Tanggapan Willy Dozan Atas Perbuatan Putranya Yang Diduga Melakukan Penganiayaan

willy dozan

Leon Dozan diamankan polisi karena laporan dari kekasihnya, Rinoa Aurora, yang mengaku mengalami penganiayaan. Ia menjelaskan tubuhnya lebam karena perlakuan kasar Leon Dozan. Orang tua Leon Dozan, Willy Dozan dan Betharia Sonata, ikut menjadi sorotan. Kepada detikcom, Jumat (17/11/2023), Willy Dozan memberikan beberapa video, salah satunya adalah hasil percakapan dengan Rinoa Aurora. “Leon mukul adik?” kata seorang laki-laki yang tak diperlihatkan wajahnya ketika mengemudikan mobil.

“Leon narik-narik saya Om, sampai tangan saya. Memang dia nggak mukul yang secara langsung mukulin gitu, ditonjok nggak, tapi ditarik-tarik, tangan saya biru,” jawab perempuan itu. “Iya makanya papanya kan sebenarnya sudah anggap adik anak, sudah dekat banget katanya sudah setahun kayak anak saya, tapi Leon kan namanya anak muda labil ini. Tahu kenapa jadi ribut melulu,” timpal sosok yang dipanggil om itu.

Baca Juga : Jimmy Kimmel Akan Jadi Host Piala Oscar untuk Keempat Kali

Video lain yang diberikan oleh Willy Dozan lewat aplikasi pesan singkat adalah permintaan maaf Leon Dozan. Video tersebut juga sudah diunggahnya ke media sosial. Dalam video tersebut, Leon Dozan menyampaikan permohonan maaf ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ia mengaku khilaf menyampaikan kata-kata yang diduga menghina polisi. “Kepada yang terhormat bapak Kapolri, saya meminta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat,” ujarnya di video itu.

“Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri,” lanjutnya. Leon Dozan sempat terdiam beberapa saat. Ia kemudian melanjutkan pernyataannya dengan meminta maaf ke keluarga Rinoa Aurora. “Saya menyesal. Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf,” pungkas Leon.

Willy Dozan Anggap Wajar Leon Dozan Aniaya Pacar?

Willy Dozan akhirnya buka suara terhadap kasus dugaan penganiayaan yang menyeret putranya, Muhammad Leon Rahman Dozan alias Leon Dozan. Ia merasa bila putranya tidak sepenuhnya bersalah dalam penganiayaan terhadap Rinoa Aurora. Dengan tegas, aktor laga ini mengaku bila putranya ikut andil bersalah dalam perseteruan dengan Rinoa Aurora. Hanya saja Willy Dozan menyebut bila kesalahan putranya tak begitu parah.

“Kalau saya ini orangnya salah ya salah, benar ya benar. Jadi memang ada pihak salah di anak saya tapi nggak separah-parah amat sebetulnya,” ucap Willy Dozan seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (17/11/2023). Didampingi Betharia Sonata, Willy Dozan menjelaskan bila pertikaian yang terjadi antara putranya dan Rinoa Aurora merupakan hal yang wajar dalam kisah cinta anak muda.

Leon Dozan bersama pacar, Rinoa Aurora yang tampak sudah akrab dengan kedua orangtua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata. [Instagram]Leon Dozan bersama pacar, Rinoa Aurora yang tampak sudah akrab dengan kedua orangtua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata.

“Namanya anak muda pacaran pasti ada ribut berantem. Mungkin mereka nggak bisa mengatasi amarah. Kedua belah pihak sama-sama ego, sama-sama emosi,” ungkap Willy Dozan. Ia menjelaskan bila anaknya tidak menganiaya Rinoa Aurora melainkan keduanya saling tarik menarik. Hal ini menurut Willy Dozan sudah dijelaskan langsung oleh Rinoa Aurora. Lebih lanjut, Willy Dozan justru menyesalkan tindakan putranya yang mengumpat pada institusi kepolisian. Padahal keluarga mereka memiliki hubungan baik dan kekeluargaan dengan penegak hukum.

“Kebetulan itu ada video Leon diedit ada mengumpat tentang institusi Polisi nah itu yang saya sesalkan, saya malu dan saya marah,” tegasnya. Meski demikian, Willy menyerahkan kasus putranya kepada pihak kepolisian dan tak mempermasalahkan bila Leon Dozan dihukum untuk kesalahan yang diperbuat.

error: Content is protected !!