Setelah Dikabarkan Cerai Ria Ricis Punya Daftar Film

Selebritas sekaligus Youtuber ternama Indonesia, Ria Ricis tengah jadi obrolan publik. Perempuan bernama asli Ria Yunita ini dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Rushariandi atau Teuku Ryan. Gugatan itu diketahui telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan bersama nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Berdasarkan laman e-court PA Jakarta Selatan, gugatan bersama nomor perkara berikut bakal menggelar sidang pertama terhadap Senin, 19 Februari 2024 bersama sejumlah tuntutan. Mulai berasal dari gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Selain dikenal sebagai selebritas dan Youtuber, Ria Ricis juga merupakan seorang presenter dan aktris yang telah membintangi sejumlah serial drama dan film Indonesia. Beberapa web drama yang pernah diperankannya adalah Setan Ngambek (2019), Setan Taubat (2020), Setan Taubat Balik Lagi (2021), dan Setan Glow Up (2022). Dia juga pernah jadi type untuk video musik sejumlah musisi Tanah Air.

Seperti untuk video musik lagu ‘Hijab I’m in Love’ karya Oki Setiana Dewi dan Shindy, ‘Teman sbobet Hidup’ punya Judika, dan ‘Terhukum Rindu’ berasal dari Andika Mahesa dan Putra Siregar. Lantas, apa saja daftar film Ria Ricis? Simak kesimpulan informasi selengkapnya berikut ini.

Ria Ricis memulai kariernya bersama jadi seorang kreator konten di media sosial Instagram terhadap 2014 silam. Meski begitu, namanya baru kondang terhadap lebih kurang 2016. Di saat itulah dia juga terhubung account YouTube teristimewa yang kini telah mempunyai lebih berasal dari 42,5 juta pelanggan. Perempuan yang akrab disapa Ricis itu kemudian terjun ke dunia seni peran terhadap 2017 bersama jadi seorang aktris. Seiring berjalannya waktu, dia pun telah membintangi sejumlah film-film kondang Indonesia. Berikut daftar film yang pernah dibintangi Ria Ricis:

1. Selebgram (2017)

Selebgram adalah karya debut Ria Ricis di industri film Tanah Air. Di film ini dia berperan sebagai Sherly, kakak berasal dari pemeran utama bernama Cello yang dimainkan oleh Syifa Hadju. Film ini bercerita berkenaan seorang pria yang ingin jadi selebgram untuk menolong ekonomi keluarganya.

2. Mars Met Venus (Part Cewe & Part Cowo) [2017]

Ria Ricis bergabung didalam film drama komedi karya Hadrah Daeng Ratu yang berjudul Mars Met Venus. Film ini mempunyai dua bagian, yaitu part cewe dan part cowo. Ria Ricis pun bermain didalam kedua bagian film itu sebagai Icha, sahabat baik Mila. Filmnya sendiri berkisah berkenaan perbedaan laki-laki dan perempuan didalam hadapi interaksi percintaannya.

3. The Underdogs (2017)

Di film The Underdogs, Ria Ricis hanya jadi bintang tamu teristimewa didalam film tersebut. Dia datang sebagai kreator YouTube di sebuah acara Gelar Wicara.

4. Yowis Ben (2018)

Sama seperti di film The Underdogs, di film Yowis Ben juga Ria Ricis hanya jadi bintang tamu teristimewa atau cameo. Kali ini perannya adalah sebagai pembawa acara konser musik yang diikuti oleh kelompok musik Yowis Band.

5. Target (2018)

Baca Juga: https://bringinghappyback.org/5-pelatih-termahal-di-piala-asia-2023-shin-tae-yong-termasuk/

Ini adalah film drama komedi aksi karya Raditya Dika. Di film ini, semua pemain memanfaatkan nama aslinya sendiri, juga Ria Ricis. Adapun film Target bercerita berkenaan sembilan orang yang terperangkap di didalam sebuah permainan menegangkan. Mereka wajib mengikuti skenario yang diberikan atau bakal terbunuh jikalau mengusahakan kabur dan melanggar aturan.

6. Wedding Agreement (2019)

Di film ini, Ria Ricis berperan sebagai Ami, teman dekat Tari. Garis beras ceritanya adalah berkenaan kehidupan tempat tinggal tangga antara Tari dan Bian. Keduanya terpaksa menikah sebab dijodohkan dan berujung bersama membawa dampak perjanjian pernikahan.

7. Aku Tahu Kapan Kamu Mati (2020)

Aku Tahu Kapan Kamu Mati merupakan film pertama Ria Ricis sebagai pemeran utama. Di film ini dia berperan sebagai Fio, sahabat Siena yang diprediksi bakal meninggal sebab telah diikuti oleh hantu yang merupakan adiknya sendiri. Siena pun mengusahakan untuk menyelamatkan Fio.

8. Mars and Venus Collabs Version (2020)

Setelah tiga tahun, film Mars and Venus lagi merilis sekuel film keduanya yang berjudul Mars and Venus Collabs Version. Di film ini, Ria Ricis tetap berperan sebagai Icha. Bedanya, film ini mengupas lebih didalam berkenaan interaksi percintaan antara Kevin dan Mila.

9. Sisterlillah the Movie (2021)

Ini adalah film religi Islam yang dibintangi oleh Ricis dan kedua kakaknya, yaitu Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri. Film ini bercerita berkenaan perjalanan mereka capai idaman dan saling menolong satu sama lain sebagai bagian keluarga.

10. Hayya 2: Hope, Dream & Reality (2022)

Daftar film Ria Ricis seterusnya adalah Hayya 2: Hope, Dream & Reality. Di film garapan Jastis Arimba ini, dia berperan sebagai Ricis. Adapun garis besar ceritanya adalah berkenaan seorang anak perempuan bernama Hayya yang mempunyai trauma akibat konflik yang terjadi di Palestina. Dia pun melarikan diri supaya mampu tinggal di Indonesia.

error: Content is protected !!