Sadis! Leher Pria di Aceh Barat Disayat Saat Nongkrong di Warung Kopi

Seorang pria di Kabupaten Aceh Barat, Riski disayat lehernya oleh RF (22). Leher korban disayat memakai pisau. Saat ini RF telah dicokok dan dilakukan penahanan.

Momen terjadi pada Jumat 10 Mei 2024. Saat itu korban sedang duduk di warung kopi di desanya. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri dan tanpa basa-basi seketika menyayat leher korban memakai pisau.

“Akibatnya korban mengalami luka sayatan di komponen lehernya,” kata Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fachmi Suciandy, menginformasikannya Antara, Senin (13/5/2024).

Setelah melaksanakan aksinya, RF berupaya melarikan diri dan sembunyi di semak-semak tak jauh dari lokasi kejadian. Polisi yang mendapat info lalu melaksanakan penelusuran dan penangkapan.

“RF dicokok pada Jumat jelang tengah malam, sesudah sebelumnya diduga melaksanakan penganiayaan terhadap Riski,” ujarnya.

Fachmi menerangkan bahwa ketika ini petugas masih mahjong ways 3 mendalami motif pelaku melaksanakan aksinya. Kecuali itu, petugas juga masih minta keterangan sejumlah saksi.

“Kami masih mendalami motif pelaku melaksanakan penganiayaan. Nanti hasil dari pemeriksaan akan kita di sampaikan,” katanya.

error: Content is protected !!