Polisi Usut Sosok Pemilik Akun Facebook Icha Shakila Berkaitan Kasus Pelecehan Hati

Polisi masih berusaha mengidentifikasi pemilik akun media sosial Facebook Icha Shakila. Gara-gara bujuk-rayunya, dua wanita muda ditentukan sebagai tersangka dan dibendung sebab membikin video vulgar bersama si kecil kandung.

“Nah ini sekarang Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan subdit siber itu bekerjasama, berkomunikasi untuk menyusuri akun Facebook Icha ini. Ini juga akan dikejar terus sebab ini telah meresahkan ya. rupanya ada dua korbannya yang terperdaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi terhadap wartawan, Jumat (7/6/2024).

Ade Ary mengatakan, akun Facebook Icha Shakila ialah orang menyuruh, dan meminta kedua wanita muda merekam ketika melaksanakan kegiatan bersama si kecil kandung. Hal itu dikenal dari hasil pemeriksaan.

“Akun Icha ini masih didalami, apakah ini masih on atau off akunnya sebab pada keterangan tersangka yang kedua ini hampir sama, orang yang menyuruh dari akun FB icha. Ini masih didalami,” ujar ia.

Informasi yang diterima, Ade slot deposit 5000 qris Ary mengatakan ada perbedaan antara username akun facebook dengan identitas pemilik.

“Ini masih didalami. Menurut info sementara, kalau dari Subdit Jatanras dan Subdit Siber ya, itu juga nama username dan pemiliknya itu diduga berbeda,” ujar ia.

Dalam peluang itu, Ade Ary mengimbau terhadap masyarakat supaya arif dalam bermedia sosial. Karena, belum tentu lawan bicara di media sosial terbuka soal identitas.

“Aku komunikasi sama Mas A, ya belum tentu saya berdialog dengan Mas A kan, padahal namanya A,” ucap ia.

error: Content is protected !!