Pameran Buku Internasional Digelar di Jakarta, Siapkan Area Kalap dan Undang Penulis Korea

Info Hari Ini tentang Indonesia International Book Fair (IIBF) 2022 digelar Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) secara luring di JCC, Jakarta. Acara ini mengemban misi untuk membangkitkan kembali atensi baca di Indonesia.

“Kita percaya atensi baca ujungnya pada literasi,” ujar Arys Hilman, Ketua Awam Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Berdasarkan Arys, literasi yaitu kemampuan masyarakat untuk memahami info secara kritis sehingga info yang berguna saja yang diresapi oleh masyarakat. Info hal yang demikian dapat berguna untuk memperbaiki mutu hidup masyarakat.

“Dengan membaca, maka kita ternyata literasinya bagus,” ujar Arys. Info kedua yang paling banyak diminati yaitu tentang Jennifer Aniston yang untuk pertama kalinya berdialog tentang perjuangan kesuburannya dan upaya IVF atau bayi tabung untuk dapat memiliki buah hati.

Jennifer mengatakan secara blak-blakan bahwa ia mengalami steviaa.com kesusahan saat mencoba untuk hamil “Saya melemparkan segalanya ke sana. Saya akan memberikan apa bahkan seandainya seseorang berkata terhadap aku, ‘Bekukan telor Anda. Tolonglah diri Anda sendiri.’ Jadi di sinilah aku hari ini,” Jennifer mengenang.

Info ketiga yang paling banyak menarik perhatian yaitu tentang National Park Service (NPS) minta orang-orang untuk berhenti menjilati kodok Gurun Sonora yang diketahui mengeluarkan racun kuat. Berdasarkan NPS, kodok itu memiliki kelenjar parotoid di belakang setiap mata dan sebagian kutil besar di kaki belakangnya.

Saat merasa terganggu, binatang itu mengeluarkan racun sebagai pertahanan. NPS memperingatkan racun ini dapat membuat manusia sakit seandainya mereka mengontrol kodok atau memasukkan racun ke dalam mulut mereka. Simak bahasan ketiga info dalam Top 3 Info Hari Ini berikut ini.

Indonesia International Book Fair (IIBF) 2022 digelar Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) secara luring di JCC, Jakarta. Acara ini mengemban misi untuk membangkitkan kembali atensi baca di Indonesia.

“Kita percaya atensi baca ujungnya pada literasi,” ujar Arys Hilman, Ketua Awam Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI),” terhadap, Selasa, 8 November 2022.

error: Content is protected !!