Pajero Tabrak Empat Towing di Jembatan Tokyo PIK 2, Dua Orang Meninggal Dunia

Empat Pajero tabrak mobil towing dikala dua orang tengah menaikan mobil Toyota Yaris yang mogok. Akibatnya, dua orang tewas sementara tiga lainnya mengalami luka parah.

Kejadian hal yang demikian terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (23/3/2024) pukul 01.30 dini hari.

\\\”Benar, insiden lakalantas hal yang demikian terjadi di arah Apartment Tokyo PIK 2 menuju kearah PIK 1. Diduga karena kurang konsentrasi Pengemudi Pajero B-999-FNY pada dikala lewat bawaan jembatan, sehingga menabrak mobil towing yang tengah menaikan mobil Yaris dibantu sejumlah security,\\\” kata Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Dua orang meninggal dunia itu yaitu security yang tengah menolong https://www.artofhairpburg.com/ menaikan mobil (towing) ARS (28) meninggal di lokasi kejadian dan sopir mobil towing JF (37) meninggal dikala sampai di Rumah Sakit Tzu Chi.

Sementara tiga security lain yang turut menolong T (31), JR (20), AG (34) juga mengalami luka parah dan masih dirawat di rumah sakit Tzu Chi. Lalu sopir Pajero berinisal F (28), hanya mengalami luka lecet di dagu dan tulang keringnya.

\\\”Hingga meninggal dunia dua orang karena mengalami luka serius, tiga korban lain masih dikerjakan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK,\\\” ungkapnya.

Segera kini, Unit Gakkum Sat Segera Polres Metro Tangerang Kota masih mengerjakan olah TKP untuk menetapkan penyebab insiden hal yang demikian. Sementara, kondisi jalan arah jembatan Tokyo daerah PIK itu yaitu jalan bawaan, sementara penyebabnya masih diselidiki.

Kapolres pun menetapkan, pengemudi Pajero F bersama sahabatnya dikala ini telah diamankan dan dikerjakan pemeriksaan intensif.

\\\”Untuk penyebab pasti, masih dalam progres penelusuran unit Gakkum Sat Segera. Sopir Pajero hal yang demikian telah kami amankan untuk pemeriksaan mendalam,\\\” katanya.

 

error: Content is protected !!