Mendiang Matthew Perry Dituding Bohong Sudah Bersih dari Kecanduan

Matthew Perry

Pengakuan Matthew Perry sebelum saat meninggal yang menyebut ia tak lagi kecanduan narkoba dinilai temannya sendiri sebagai kebohongan serta beberapa berita yang lain berupa bermain di situs. Tiga sumber yang mengenal Perry menyebutkan kepada Us Weekly bahwa aktor berikut udah berbohong menyebutkan dirinya “bersih” di buku memoar yang rilis 2022.

“Dia menghendaki menjajakan https://bengkellasbekasipro.com/ buku,” kata seorang sumber di dalam artikel yang rilis Rabu (10/1). “Semuanya dikarang dan manipulasi, kenyataan tidaklah penting,”

“Bahkan, dia dulu menabrakkan mobil Aston Martin miliknya kala lagi teler,” lanjut sumber itu dan menyebutkan perihal itu berlangsung selagi Perry mengaku bersih.

“Dia cuma merusak mobil berikut dan tak tersedia yang terluka, namun dia daftar sbobet88 tidak memperhitungkan bahwa dirinya dapat membunuh seseorang,” kata sumber itu.

Bukan cuma itu, sumber berikut termasuk menuduh Matthew Perry memakai dating app Raya untuk berjumpa perempuan muda yang dapat memberi tambahan dirinya narkoba.

“Dia rela melakukan FaceTime dan mengenal mereka. Kemudian dia akan mengajak mereka nongkrong, lalu ke rumahnya,” kata sumber tersebut.

“Dia tidak lagi tampil di depan umum. Begitulah langkah dia menyelinap melalui kerumunan. Pecandu itu pintar, dan Matthew itu brilian,” lanjutnya.

Bukan cuma soal pengakuan tak lagi kecanduan. Sumber Us Weekly lainnya termasuk menuding bahwa Matthew Perry merupakan orang yang kasar, baik secara verbal, fisik, dan emosional.

“Dia bukan orang jahat. Cuma dia begitu terjerumus di dalam kecanduan sehingga dia tidak menjadi dirinya sendiri dan menjadi yang semestinya,” kata sumber itu.

Sumber itu merujuk pada perihal Maret 2022, kala Perry dituding https://cianjurguide.com/ menyerang kawan lamanya, Morgan Moses yang di dalam memoar disebut sebagai Erin, di dalam pembicaraan konfrontasi soal dugaan pemakaian narkoba oleh Perry.

“Dia membanting Moses ke dinding dan melempari perempuan itu dan menyeretnya ke daerah tidur,” kata sumber tersebut. “Dia bilang, ‘kalau gue rela ngelukain lo, gue dapat saja’,”

Diberitakan New York Post, Moses diam saja selagi itu. Namun kala kelanjutannya ia pergi meninggalkan Perry, aktor berikut disebut “malu”.

error: Content is protected !!