Melanggar sepekan, penusukan juru parkir sampai penjual kendaraan beroda empat fiktif

Sejumlah berita kriminal sepekan terakhir di Jakarta, cukup menarik untuk jadi rujukan Anda pada Senin pagi ini, mulai dari penusukan juru parkir liar Pasar Tasik sampai selebgram @ajudan_pribadi ditangkap polisi sebab menjual kendaraan beroda empat fiktif.

Berikut ikhtisarnya:

1. Polisi ringkus pelaku penusukan juru parkir liar di Pasar Tasik Cideng

​Regu gabungan Polres Metro Jakarta Sentra dan Polsek Metro Gambir judi bola terpercaya meringkus pelaku penusukan kepada seorang juru parkir liar berinisial SRS (45) di wilayah Pasar Tasik, Cideng.

Kepala Satuan Reserse Melanggar (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Sentra AKBP Hady Saputra Siagian membeberkan, pelaku HR (46) ditangkap di kediaman orang tuanya di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis petang.

“Pelaku berhasil kita tangkap kurang dari enam jam setelah kejadian. Pelaku kita tangkap di wilayah Cengkareng, di rumah orang tuanya,” kata Hady Saputra di Polres Metro Jakarta Sentra, Kamis.

2. Kejari Jakarta Sentra tetapkan karyawati BRI tersangka korupsi Rp9,8 miliar
​​​​​​
Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Sentra memastikan seorang karyawati komponen kasir (teller) Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi sehingga menyebabkan kerugian negara sebesar Rp9,8 miliar.

“Karyawan inisial SAP sudah kita tetapkan tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi dana pada kas Bank BRI kantor cabang pembantu Thamrin City pada 26-27 Desember 2022,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Sentra, Hari Wibowo dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu.

error: Content is protected !!