Kim Jong Un Ancam Gunakan Seluruh Kekuatan Militer untuk Lenyapkan Korea Selatan

Kim Jong Un Ancam Gunakan Seluruh Kekuatan Militer untuk Lenyapkan Korea Selatan

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menjelaskan negaranya tidak dapat ragu pakai seluruh https://pajokkabalocci.org kemampuan militernya untuk memusnahkan musuh jika ada di antara mereka yang pakai kekerasan untuk melawannya. Pernyataan keras itu diucapkan Kim Jong Un selagi memperingati ulang th. berdirinya militer negara tersebut.

Menurut laporan tempat pemerintah KCNA pada Jumat, 10 Februari 2024, Kim Jong Un melontarkan komentar tersebut selagi singgah ke kementerian pertahanan pada hari Kamis. Ia menghimpun tentara untuk menegakkan ideologi Partai Pekerja yang berkuasa dan membela negara dengan nyawa mereka.

“Jika musuh coba pakai kekerasan pada negara kami, kami dapat mengambil alih ketetapan berani untuk mengubah sejarah dan tidak ragu pakai seluruh kemampuan super untuk memusnahkan mereka,” kata dia seperti dikutip KCNA.

Kim Jong Un mengulangi sumpahnya untuk tidak pernah mengadakan dialog atau negosiasi dengan Korea Selatan. Menurut dia, Korea Selatan adalah “musuh no satu” negaranya. Dia menjelaskan kebijakan kesiapan militer yang kuat adalah salah satu cara untuk menjamin perdamaian dan keamanan bagi Korea Utara, kata KCNA.

Kim Jong Un tunjukkan pada pertemuan besar partai yang berkuasa di akhir 2023 bahwa reunifikasi secara damai tidak kemungkinan dilakukan. Negaranya tengah melaksanakan perubahan kebijakan di dalam cara mengatasi Korea Selatan, yang merupakan perubahan besar di dalam mendeskripsikan ulang hubungannya dengan Seoul.

Baca Juga: https://bringinghappyback.org/tempat-menonton-barongsai-perayaan-tahun-baru-imlek-2024-di-sekitar-jakarta/

Laporan KCNA menjelaskan Kim melaksanakan kunjungan ke kementerian pertahanan dengan putrinya, Ju Ae. Para analis memperkirakan Ju Ae dapat memainkan peran besar di dalam kepemimpinan negara tersebut di jaman depan. Korea Utara udah menandai pendirian militernya pada 8 Februari dan th. selanjutnya mengadakan parade militer besar-besaran pada tengah malam yang perlihatkan rudal balistik antarbenua terbesarnya.

error: Content is protected !!