Keroyok Pelaku Kejahatan Mencabuli Hati Sampai Tewas Tersangka yakni 4 orang

Kepolisian Resor Jakarta Selatan menangkap empat orang yang diduga pelaku persekusi kepada seorang bernama Chevin, yang diduga mengerjakan pencabulan kepada bocah berumur lima tahun di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Reserse Kejahatan Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Bismo Teguh Prakoso mengatakan, empat orang yang dicokok berinisial AG, A, I dan B. Kasus persekusi itu terjadi pada 20 November 2017.

Ia menceritakan bahwa kasus hal yang demikian awalnya terjadi dikala pelaku berinisial I memergoki Chevin yang diduga mencabuli anaknya dengan membawa ke kamar kecil.

“Itu buah hati dari I dibawa oleh Chevin ke dalam kamar kecil Masjid Darul Muqorobin, daerah Setiabudi,” kata Bismo, Rabu (20/12/2017).

Ketika itu, sambungnya, pelaku I memberitahu slot qris gacor pelaku lain berinisial AG yang juga saudara I. AG mencoba mengetuk pintu kamar kecil, tapi tak dibuka.Sehingga I dan AG mendobrak pintu kamar kecil dan kaget mengamati buah hati I sedang jongkok berhadapan dengan Chevin di dalam kamar kecil.

Memandang hal hal yang demikian, I menarik Chevin keluar kamar kecil dan membawanya dengan memiting lehernya ke depan sekolah yang tak jauh dari Masjid Darul.

Selanjutya, I dan AG mengeroyok Chevin dan dua pelaku lain, berinisial inisial A dan B, yang juga berada di lokasi. Imbas pengeroyokan hal yang demikian korban mengalami luka di komponen kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta Selatan.

Tapi Chelvin akhirnya meninggal setelah empat hari menjalani perawatan di rumah sakit hal yang demikian. “Sempat dirawat di rumah sakit akhirnya meninggal tanggal 24 November 2017,” ungkap Bismo.

Polisi mengenal awal kasus persekusi hal yang demikian dari rekaman video masyarakat. Adapun Chevin diketahui sebagai pegawai harian lepas di Kementerian Kesehatan.

Imbas kejadian hal yang demikian, empat tersangka I, AB, A, dan AG seharusnya mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dijerat 12 tahun penjara cocok pasal 170 KUHP subsidair Pasal 351 juncto Pasal 55.

error: Content is protected !!