Fakta Nadin Amizah Pinjam Dulu Seratus ke Orang Tak Dikenal

nadin amizah

Jakarta Guyonan pinjam dulu seratus benar-benar terjadi kepada penyanyi Nadin Amizah. Pelantun lagu “Bukan Perempuan Gila” jadi sorotan netizen usai mengisahkan cerita meminjam uang Rp100 ribu. Nadin Amizah diketahui meminjam uang tersebut untuk membayar taksi yang ditumpanginya. Saat tiba di tujuan, yakni pusat perbelanjaan, Nadin berniat untuk membayar ongkos taksi tersebut.

Nadin Amizah Umumkan Tanggal Showcase Album Kedua, Para Penggemar Siap War Tiket! Nahas, fitur pembayaran menggunakan QRIS yang dilakukan Nadin terhadap supir taksi yang ditumpanginya gagal melakukan transaksi. Nadin kemudian kebingungan untuk membayar ongkos taksi karena tak membawa uang tunai.

Baca Juga : Pemimpin Negara Arab Dan Islam Menyalahkan Negara Barat

Berikut, 6 fakta Nadin Amizah pinjam seratus terhadap orang yang tak dikenalnya hingga viral karena jargon ‘Pinjam Dulu Seratus’ yang didengungkan di media sosial, benar-benar dialaminya sendiri.

1. Kepepet

Melalui Instagram, Nadin bercerita kalau hal itu terjadi sehingga dia meminjam uang ke seseorang yang tidak dikenalinya di suatu mal. Nadin mengaku kepepet menghampiri orang yang bisa memberinya uang tunai sebesar Rp100 ribu lantaran kendala pembayaran QRIS dari taksi yang dipesannya.

2. Tak Bawa Dompet

“abis lari2 minjem duit dari orang ga kenal di mall gara2 gue gabawa dompet,” tulisnya di Instastory akun @cakecaine. Selain Nadin Amizah, 8 Artis Ini Pernah Jadi Kobran Pelecehan Seksual

3. Dibagikan di TikTok

Nadin Amizah kerap menggunakan dress untuk pakaian sehari-hari atau busana panggung. Style yang satu ini bisa ditiru untuk menghadiri acara formal. Pelantun “Rumpang” ini juga tak segan membagikan pengalaman anehnya itu di sebuah video yang viral beredar di TikTok dengan nama pengguna @caviarhold. Nadin mengisahkan proses dirinya meminjam uang kepada seseorang yang sama sekali tak dikenalnya. Curhat Nadin Amizah Setelah Lempar Sumpah Serapah ke Pelaku Pelecehan di Mal: Audiens Membludak Kadang Rezeki juga Malapetaka

4. Perkenalkan Namanya

Dress putih dengan detail backless cocok digunakan untuk menikmati musim panas atau saat di pantai. [Instagram/cakecaine] Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S “Maaf banget, Kakak tau Nadin Amizah nggak? Aku bilang gitu kan,” katanya menjelaskan detail kronologi transaksi pinjam uang itu berlangsung.

Usai mengenalkan diri, tanpa basa-basi Nadin mengungkap langsung menyampaikan tujuannya untuk meminta bantuan orang tersebut agar memberikannya uang cash sejumlah Rp100.000 Nadin Amizah Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Tampil di Bandung, Kirim Pesan ke Pelaku tapi Kini Dihapus

5. Pinjam Seratus Ribu

Nadin Amizah menjadi pengisi soundtrack serial Gadis Kretek. “Terus dia ngangguk kan, dia tahu Nadin Amizah. Terus aku bilang, ‘Nah, saya Nadin Amizah, saya lagi butuh duit seratus ribu, saya pinjam seratus ribu, saya harus bayar taksi’,” lanjutnya. Usai mendapatkan uang sejumlah seratus ribu rupiah itu, Nadin segera membayar taksinya. Kronologi Nadin Amizah Alami Pelecehan Seksual Saat Tampil di Bandung

6. Foto Bersama

Nadin Amizah foto bareng dengan orang yang meminjaminta uang seratus ribu rupiah. Nadin juga bercerita kalau akhirnya penolong yang meminjamkan uang sebesar Rp100 ribu kepadanya, juga meminta foto bersama.

error: Content is protected !!