Dukung Gaza, Pengedar Ganja Maroko Boikot Bandar Narkoba Israel

Dukung Gaza, Pengedar Ganja Maroko Boikot Bandar Narkoba Israel

Pengedar ganja Maroko telah berhenti memasok ganja https://bonesontour.com/ kepada bandar narkoba Israel sebab perang yang sedang terjadi di Gaza, menurut laporan sarana Maroko Mako pada akhir pekan lalu. Tidak menyadari kapan tepatnya boikot dimulai. Namun, laporan tersebut menunjukkan bahwa organisasi kriminal Israel telah kehilangan “puluhan juta shekel” sejak boikot dimulai.

“Para pengedar ganja di Maroko tidak bersedia menjajakan lebih banyak ganja kepada kita baik secara segera maupun lewat perantara,” seorang penyelundup narkoba berasal dari Israel menjelaskan kepada N12, “Mereka memastikan bahwa sebab perang, mereka memboikot kami.”

Baca Juga: https://bringinghappyback.org/kim-jong-un-ancam-gunakan-seluruh-kekuatan-militer-untuk-lenyapkan-korea-selatan/

Seorang pedagang Maroko berasal dari al-Rif mengkonfirmasi kepada N12 bahwa boikot telah dilakukan. “Mengapa orang Israel mampu melacak nafkah bersama dengan menjajakan ganja Maroko saat saudara-saudara Palestina kita menderita kelaparan dan hidup dalam situasi yang tidak manusiawi? Pergilah belilah di daerah lain. Kami tidak kembali menjajakan ganja kepada orang Israel.”

“Sebelum perang, kita melakukan bisnis di sini bersama dengan orang Israel. Penyelundup dan pedagang mampir ke sini dan menghasilkan banyak uang. Sekarang, itulah akhirnya.” Ganja Maroko dicari di semua dunia sebagai product premium berkualitas tinggi, bersama dengan perkiraan nilai perdagangan tahunan menggapai miliaran dollar. Ini menjadikannya tidak benar satu industri paling bernilai di Maroko sehabis pariwisata dan ekspor fosfat.

Mayoritas ganja Maroko ditanam dan diolah jadi ganja di wilayah al-Rif di utara negara itu.

Seorang warga Israel yang terlibat dalam perdagangan narkoba dan tinggal di Maroko menjelaskan kepada N12 bahwa ekspor ganja adalah bagian perlu berasal dari perekonomian Maroko dan tanpa perihal tersebut, perekonomian mereka dapat runtuh.

Dia menjelaskan lebih dari satu besar dijual ke pedagang di Eropa, tetapi hanya lebih dari satu ratus kilogram ganja Maroko yang hingga ke Israel. “Harga satu kilogram ganja Maroko mampu menggapai 300.000 shekel di Israel. Permintaannya di Israel gila-gilaan sebab kualitasnya terlalu tinggi, bersih, dan kuat.”

Ganja Maroko secara tertib diselundupkan ke Israel sebelum saat serangan ke Gaza pada 7 Oktober, dan lebih dari satu organisasi kriminal terlibat dalam perdagangan tersebut, kata laporan itu. Penyelundup lokal Israel secara rutin dipekerjakan oleh kelompok-kelompok ini, lebih dari satu di antaranya bahkan pelajar Yeshiva.

Mereka dapat menyelundupkan narkoba tersebut ke dalam kompartemen tersembunyi di dalam koper mereka atau melakukan perjalanan bersama dengan mobil berasal dari Tangier ke Spanyol bersama dengan kapal feri dan menjualnya di Eropa.

error: Content is protected !!