Beberapa Fakta Unik Tentang Kim Jong Un

Beberapa Fakta Unik Tentang Kim Jong Un

Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara, memiliki sejumlah fakta unik yang menarik. Berikut beberapa di antaranya:

  1. Pendidikan di Swiss: Sebelum menjadi pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un menghabiskan masa kecilnya di Swiss di bawah nama samaran “Pak Un”. Dia dididik di sekolah internasional di sana.
  2. Penggemar Basket: Kim Jong Un diketahui sebagai penggemar berat olahraga basket. Beberapa laporan bahkan menyebutkan bahwa dia memiliki obsesi dengan mantan pemain basket NBA, Dennis Rodman.
  3. Pemimpin Termuda: Ketika dia naik ke kekuasaan pada tahun 2011, Kim Jong Un menjadi pemimpin termuda di dunia pada usia sekitar 27 atau 28 tahun.
  4. Pencinta Musik: Meskipun citranya sebagai pemimpin otoriter, Kim Jong Un slot server thailand heylink juga dikenal sebagai pencinta musik. Dia dikabarkan memiliki koleksi album besar dari artis Barat, meskipun sebagian besar dari mereka mungkin dirahasiakan dari publik.
  5. Pemimpin Negara Nuklir Muda: Di bawah kepemimpinannya, Korea Utara telah melakukan uji coba nuklir yang kontroversial, membuatnya menjadi pemimpin negara nuklir termuda di dunia.
  6. Kehidupan Pribadi yang Rahasia: Meskipun ada beberapa informasi yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, Kim Jong Un secara umum menjaga kehidupan pribadinya dengan ketat dari publik, dan banyak yang masih menjadi misteri.
  7. Pemberlakuan Budaya Populer: Di bawah kepemimpinannya, ada sedikit relaksasi dalam aturan terkait budaya populer asing, seperti film dan musik, meskipun kontrol negara tetap ketat.

Fakta-fakta ini memberikan gambaran tentang sisi-sisi yang unik dari Kim Jong Un di tengah citra publik yang sering kali sangat tertutup dan misterius.

error: Content is protected !!