Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Berkomunikasi Baik

amarzoni dan irish bela

“Mereka masih berkomunikasi dengan baik, bahkan bertemu bersama anak-anak,” ungkap Jon Mathias seperti yang dilaporkan dalam unggahan video dari Starpro Indonesia.

Klarifikasi

Dalam klarifikasinya, Jon Mathias menegaskan bahwa ketidakhadiran Ammar Zoni dalam agenda mediasi bukan indikator ketidaksungguhan dalam mempertahankan pernikahannya dengan Irish Bella. Baginya, proses mediasi tidak harus terjadi di pengadilan, bisa saja dilakukan di luar pengadilan atas kesadaran dan keinginan mereka untuk merajut kembali hubungan yang telah retak. “Mediasi tidak harus terjadi di pengadilan, bisa saja dilakukan di luar. Mereka mungkin akan mencapai kesepakatan untuk mempertahankan rumah tangga mereka,” jelasnya.

Komunikasi Baik

Jon Mathias juga menyoroti bahwa meskipun sedang dalam proses hukum, komunikasi baik antara Ammar Zoni dan Irish Bella tetap terjaga. Baginya, hal ini menjadi titik positif dalam kondisi yang sedang berada di pengadilan, menunjukkan bahwa keduanya masih mempertahankan hubungan yang baik meskipun dalam situasi yang sulit. “Dalam kondisi saat ini, kami bersyukur karena komunikasi mereka tidak buruk. Mereka masih menjaga hubungan yang baik,” tambahnya.

Harapan

Pernyataan dari kuasa hukum ini memberikan harapan bahwa meski sedang dalam proses hukum yang rumit, Ammar Zoni dan Irish Bella masih membuka kemungkinan untuk menyelesaikan masalah mereka di luar pengadilan, dengan harapan bahwa hubungan baik mereka berdua bisa memperkuat potensi untuk kembali bersama.

error: Content is protected !!